things made me crazy

things made me crazy
how can you become so cruel to eat this

Friday, January 4, 2013

minyak dan air

bila makna dari bercinta adalah bersatu jiwa dan raga,
maka apa ini namanya perasaanku yang selalu meledak ledak disaat memikirkanmu?

bila makna dari bercinta adalah menemukanmu dimana mana,
maka aku yakin aku mencintaimu amat dalam,
karena aku tidak pernah kehilangan proyeksi dari partikelmu barang satu detikpun

benar adanya istilah yang terdengar,
bahwa rasa rindu bisa membunuh
aku yang belum pernah mendaki gunung mendadak tau rasanya hipotermia
aku yang tidak pernah berpikir untuk piknik ke tepi jurang,
mendadak tau rasanya terpeleset, kemudian terjatuh

roh kita memang hidup dalam rumah yang berbeda
tapi tolong beri tau aku, kenapa aku juga merasa panas saat rumahmuterbakar
dan kenapa aku juga merasa becek saat rumahmu tergenang air

aku dan kamu ibarat minyak dan air
semua berestimasi sama, bahwa kita tidak mungkin lebur jadi satu

tapi kamu bukan hanya sekedar air yang akan berenang diatasku
kamu hadir dengan emulgator
yang orang lain bahkan aku tidak pernah tau apa itu

hanya kamu
yang tiba tiba datang, dan tidak perlu waktu lama untuk mengambil semua bagian hatiku
untuk dipindahkan ke hatimu

kamu sudah terlanjur berhasil
aku sudah terlanjur tertawan
tidak ada jalan lain, kecuali untuk terus bersama

karena walau sulit untuk bersatu
minyak dan air jauh lebih sulit untuk dipisahkan
ketika sudah melebur..


9 Desember 2012, 21.19, hanya untuk kamu..

3 comments:

  1. emulgator itu buaya kecil kan? | itu aligator oon | ohh okeey *tetep cool* | *jangkrik lewat*

    ReplyDelete
  2. -___________________- *kemudian hening*

    ReplyDelete
  3. *nyanyi nuansa hening by vidi aldiano* | itu nuansa bening oooi!! *gebukin pake martabak* | *mangap sambil nikmatin*

    ReplyDelete