things made me crazy

things made me crazy
how can you become so cruel to eat this

Sunday, March 13, 2011

HAUNTED HOUSE FESTIVAL! what the ..wait for it.. HELL!

hello.. such a long time i didn't meet my blog. gue sedikit sibuk dan galau. ya siapa juga yang ga galau kalo udah masuk ke semester dengan angka 8! DE LA PAN! 
what does it means?artinya lo udah cukup tua dan harus segera menemukan calon pendamping yg tepat maaan! ehm tentu saja bukan, it means, you are in your last semester (harapannya). nah berarti muncul deh satu makhluk yang bakal menghantui hidup lo dan membuat lo galau sepanjang masa. hayooo apa cobaa? 
SKRIPSHIT noooo SKRIPSWEET :) *menghibur diri. 
eh tapi di tulisan ini gue ga mau nyeritain skripsi ah, nanti aja kalo skripsi gue udah jadi gue posting semua bab nya disini ahahaha . modar modar lo padee!

pada tau HAUNTED HOUSE FESTIVAL? ga tauuu? ah sumpah ga gaooool! haha. jadi, hari sabtu (12/3) kemaren gue baa=ca di twitter via @JogjaUpdate, beginian nih:

Haunted House Festival 2011 | 11 maret 2011-11 April 2011 @ Babarsari Expo Land (depan Hotel Sahid Raya) Yogyakarta.

nah gue penasaran, gue search deh di google. ternyata itu festival RUMAH HANTU. intinya ya kayak rumah hantu yang biasa ada di pasar malem gitu deh. nah trus si opal gentong , cowo gue, penasaran dan ngajakin gue kesana. yaa karena malem minggu dan for worst i don't remember when was our last saturday night, jadi gue iyain aja. gue putuskan untuk menguji nyali disana. pikiran gue sih bakal kayak rumah hantu di sekaten doang yang katanya ga serem. FYI, gue adalah orang paling penakut peringkat kedua di dunia, entah peringkat pertamanya siapa. rumah hantu pasar malem sukses buat gue nangis padahal sampah abis, dan bagaimana dengan yang ini? 

akhirnya gue berangkat. gue ga cuma berdua, pergi bareng jojo, panji, dan habib, my college friend.  

penasaran sama gimana serunya gue disana? tunggu postingan part 2 karena gue lupa ada janji sama dosen pembimbing jam 9 dan gue belom mandi. tolong banget ya, keep penasaran. ehehehe. see yaa :D

No comments:

Post a Comment