things made me crazy

things made me crazy
how can you become so cruel to eat this

Wednesday, March 16, 2011

my bedtime stories

heeei bloggo. kayanya gue masih ada utang nyeritain pengalaman super sure wonderful and irreplaceable gue di rumah hantu Haunted House Festival . tapi gue lagi ga mood nyeritain itu. so you better to wait longer if you really wanna know! *pede

by the way, have i ever tell you that i have a boyfriend? *kedipcinta*
while you always count me as an absurd girl, but lucky me there was someone who -absurd also- fell in love with me *acikiciw*

in the previous post, i've mentioned him, opal ganteng *ups, i mean GENTONG. oke disaat semilyar pasangan lain punya panggilan sungguh romantis satu sama lain, it is not happen to us. i called him, besides opal gentong, KINGKONG and he called me ONET (means MONYET in unyu-est version)

dua tahun sudah aku melewati hidup penuh badai berlika liku dan bergelombang, membunuh malam walau tanpa bintang tapi tidak saling berpelukan seperti anang dan aurel, bersamanya. DUA TAHUN! *jeng jeng *mata melotot *ala ala ibunya Kiki Fatmala.

he is not romantic, absolutely NOT. but he knew everything to made me laugh, in his own way. and these are enough for me :) *ciyee tumben serius

malem ini, gue sms doski, iseng. dibales aja alhamdulillah. soalnya gue sm doski emang jarang banget smsan. namanya juga kingkong sm monyet *eh
oke ini adalah percakapan gue sama doski, unrated version aww!

onet (o) : kong, sms bayu gih. dia bilang suruh sms dia kalo kamu di kosan ada perlu soalnya
kingkong (k)  : gatau nomornya suruh kesini aja paling mau bawa gitar
o : tapi itu udah 3 hari yg lalu dm nya aku baca haha. dia butuh gitar kamu minta nomornya ke irmen
k : malas malas malas pada semur malas yang berbaris di malas menatap ku malas *entah maksudnya
o : bodoh. eh kamu bisa ngedit suara ga?
k : tidak tidak dan tidak
o : issss. lg apa kong? laper ga?
k : lapar tidak. mau solat. aku harus mengirit.
o : kong dongengin dong biar aku bs tedor
k : suatu hari ada sakadang onet kelaparan lalu lewatlah sakadang kingkong. onet pun mengajak kingkong bermakan bersama. Tamat.
o : -_____________- *speechless awalnya, gatau mau jawab apa

dan.. itulah cerita paling romantis yang pernah dia ceritain ke gue. enough for my bedtime stories. tough i never know what "sakadang" means.

thank you kingkong, i l**e you anyway :)


4 comments: