things made me crazy

things made me crazy
how can you become so cruel to eat this

Thursday, November 4, 2010

blogging is always more interesting than read what they want me to answer in my exam

this night must be awarded " a very GALAU night of the week ". pernah ga lo mati gaya yang bener bener mati?

well, jogja is still labile. and its resonancing my life. udah setengah hari hujan deres sederes deresnya hujan. dan agak sia sia, karena HUJAN ABU part 2. dan sempet mati listrik.
tadinya gw ga sadar, eh waktu keluar cari makan mata gw perih dan nafas gw ga enak. motor diparkir bentar, tiba tiba jeng jeng, jadi abu abu lagi.

sampe sekarang nafas gw ga enak banget, gw batuk batuk dan badan gw serasa mandi abu. but it is too late to reshowering. gw ga mau jadi rheumatik. investasi masa depan dong.
kondisi badan yang berabu ini bikin gw makin males belajar. well, sebenernya dari awal gw emang ga niat banget sama mata kuliah hari ini. added by last exam laziness syndrome. males banget belajar chemical environment, wastewater treatment. plus plus lagi nih, dosennya kelewat pinter *sigh

jadi ga tau deh gw sampe kapan gw menggalau dan tidak berniat belajar, entah pake apa supaya si niat pulang ga pergi pergi lagi. wishing si niat ga ketimbun abu vulkanik.

keep praying, answer me God. another greyday is really not good :(

2 comments: