things made me crazy

things made me crazy
how can you become so cruel to eat this

Wednesday, November 3, 2010

#prayforindonesia

well.sebenernya gw udah ga niat nulis gara gara sebelum ini gw dah nulis panjang lebar, udah fix tinggal klik "publish" tiba tiba MATI LAMPU. too sucks! dan karena laptop gw gada batrenya jadilah begini. dosa apa yang berkaraaat..

gw langsung ke intinya aja dari tulisan gw before,
i'm so into with what they called panic and worried. negara kita lagi banyak banyaknya bencana maan. dari gempa wasior di papua (gw tw dong wasior di papua means gw lebih oke dari putri indonesia) , tsunami di mentawai, dan yang pasti the one really close to me, Merapi yang bikin seisi jogja labil dan bersalju.

gw hidup dalam keparnoan beberapa hari ini, wajar lah ya. gw jauh dari kampung halaman, di jogja sebatang hidung. apalagi kampung gw palembang sono jarang banget kena bencana. nah nah ini bener bener lifetime experiences. gw semakin parno waktu jogja hujan salju, eh ABU. apalagi gw bengek man. keren kan gw penyakitan kayak demi lovato. dan yang pasti semuamuamua orang orang di kampung mulai mama papa nene om tante uwak sampe tetangga ikutan parno. mereka nelpon terus bikin gw berasa cs yang lagi di complain. tapi gw ikhlas kok ngangkat telpon mereka, skalian minta pulsa dan minta duit.

naaah yang bikin gw rada shocked juga, desa gw kkn dulu ya jadi suspect, kawasan berbahaya. yang sering liat berita pasti jadi tau kepuharjo deh. itu desa gw kkn coooy, 7 km dari merapi. tempat gw pernah mengabdi. orang orang disana baek baek banget, apalagi ibu pondokan yang ga pernah marahin gw yg selalu bangun siang dan ga pernah ngebantuin masak (hina!).

nih nih foto gw waktu ke lavatour nya merapi, deket banget dari pondokan gw. entah deh kondisinya sekarang gimana.

oke udah ah ntr keburu mati lampu lagi, yang jelas buat yg baca, gw minta keep praying ya. buat semua korban semua bencana. semoga ga ada yg antri lagi mau nyenggol indonesia.
Listen us God, answer us.


jadi inget omongan salah satu temen gw waktu lagi on the way ke posko pengungsian:
kalo gw mati sekarang gw mati syahid kan ya, kan dalam keadaan membantu dan menimba ilmu
gw iya iya aja, yakali deh gw belum siap mati -_-

No comments:

Post a Comment