things made me crazy

things made me crazy
how can you become so cruel to eat this

Wednesday, November 3, 2010

hello worldo! hello bloggo!

ehm.
my new blog finally released. ehehehe.
ini pertama kalinya gw punya blog, means pertama kali jg gw nulis. eh ralat, gw udah sering nulis di “diary” gw tapi ya baru pertama kali nulis buat diliat orang banyak (pede). nah makanya itu gw masih rada katro, ga ngerti, kaku, dan grogi ibarat air di daun keladi.

gw masih belom gitu ngerti how to operate this. dan gw juga baru mulai belajar nulis yang baik dan benar.
selamat datang ya selamat menikmati. tapi jangan datang sekarang dong bagusnya, belom ada apa apa disini. belom disapu belom masak aer juga.

 *googling always give you a nice pic. thanks!

ITADAKIMASU! eh salah, WELCOME!


keterangan :
postingan pertama ini ditulis dalam keadaan kekenyangan, nahan pup, cekakak cekikik habis ngejekin my best, dan dengan laptop yang super canggih jadi setiap kata dipikir dulu sebelom dipublish ke layar.
BOHONG! i am a beauty writer. sentence above ditulis laptop gw.

No comments:

Post a Comment